Minggu, 20 Mei 2012

Tessy dan Polo ikut meriahkan HUT ke 46 Kab. Batang



"....oalah Lo..lo... emang kamu tahu siapa Yoyok, dia itu adik lating aku waktu Pendidikan..." ujar Tessy.
"Opo kamu bilang...??? Adik lating...??? tanya polo dengan nada kesal. Namun hal tersebut tidak membuat Polo marah, lantaran Si Tessy kena lemparan pertanyaan dari Polo, justru masyarakat yang hadir pada malam itu menjadi Gerr... melihat aksi kocak yang dimainkan oleh komedian Tessy dan Polo di halaman Pendopo Rumah Dinas yang dijadikan sebagai Rumah Rakyat dalam acara malam sarasehan kliwonan, Kamis(5/4).

Kegiatan sarasehan Bupati Batang Menjawab yang terangkum dalam agenda program memperingati HUT ke 46 Kabupaten Batang dilaksanakan di halaman pelataran rumah dinas Bupati. Tema HUT kali ini adalah " Bangkit bersama rakyat, untuk membangun Batang lebih baik". Tidak seperti hari-hari biasanya, acara yang diisi dengan sambung rasa dan tanya jawab antara warga dan bupati, malam itu juga selain dimeriahkan oleh Komedian Srimulat Tessy dan Polo, artis Putri Penelope, Fix Band, juga kesenian tradisonal.

Warga yang memadati sejak sore hari mulai pukul 18.00 Wib, penasaran untuk menyaksikan acara tersebut. Sebab tidak seperti biasanya acara Bupati Batang Menjawab diisi oleh komedian dan artis ibu kota. Hingga acara dimulai semua warga membaur bersama unsur tokoh Muspida dan pejabat Pemkab. " Saudara-saudaraku, kegiatan Ulang tahun ini bukan sekedar untuk pejabat Pemkab saja. Namun kegiatan ulang tahun ini adalah untuk seluruh warga Kabupaten Batang," jelas Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo disertai riuhnya tepuk tangan ribuan warga yang memadati area tersebut.

Sungguh malam yang cerah bagi warga Batang, pasalnya seluruh warga benar-benar terhibur dengan adanya penampilan komedian Srimulat Tessy dan Polo. Dan tak jarang, warga beserta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi kocak yang dimainkan oleh kedua komedian dagelan itu.

Selain acara hiburan, juga diselenggarakan acara sambung rasa antara warga dengan Bupati terkait pelayanan pemerintah yang sudah menjadi agenda tiap bulan. Seperti biasa dua hingga tiga warga secara bergantian naik ke atas panggung acara untuk bertanya dengan Bupati. Beliau mengatakan bahwa Yoyo-Sutadi adalah milik seluruh warga Kabupaten Batang, dan bukan milik golongan tertentu saja. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak seluruh warga dan komponen untuk bersama-sama bekerja, bergotong royong dengan ikhlas membangun Batang agar lebih baik.

Puncak acara kemeriahan sarasehan tersebut diisi oleh penampilan artis Putri Penelope yang sekaligus menutup rangkaian acara pada malam Jumat Kliwonan Kabupaten Batang. (Adye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar